Perang Terbuka Partai Demokrat, Simak Selengkapnya di iNews Sore Minggu Pukul 16.00 WIB

Tim iNews ยท Minggu, 28 Februari 2021 - 14:58:00 WIB
Perang Terbuka Partai Demokrat, Simak Selengkapnya di iNews Sore Minggu Pukul 16.00 WIB
Tudingan kudeta di tubuh Partai Demokrat yang terus memanas menjadi sajian utama iNews Sore, Minggu (28/2/2021). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Isu kudeta Partai Demokrat tak kunjung mereda. Meski SBY selaku Ketua Majelis Tinggi telah angkat bicara, riak dalam tubuh Partai Demokrat tetap bergulir. 

Yang terbaru, forum pendiri Partai Demokrat bahkan siap menggelar Kongres Luar Biasa untuk melengserkan AHY dari jabatan Ketua Umum. 

Perwakilan Kader Muda Demokrat, Ali Nasution, juga mendesak agar Kongres Luar Biasa (KLB) segera dilakukan demi pergantian kepemimpinan.

"Kami melihat Partai Demokrat akan hancur kalau masih dipimpin oleh AHY karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan serta ketidakmampuan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," kata dia.

Merespons rencana KLB kubu pendiri, loyalis SBY pun angkat bicara dengan menegaskan seluruh kader taat dan setia dengan kepemimpinan AHY. Dialog iNews Sore hari ini akan mengupasnya secara mendalam. 

iNews Sore juga hadirkan perkembangan informasi penangkapan Millen Cyrus. Tak jera, Millen kembali terjerat narkoba dalam razia protokol kesehatan tempat hiburan. Hasil tes urine, Millen positif menggunakan narkoba jenis Benzo. Hingga sore ini, Millen masih diperiksa Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2