Perempuan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta KRL di Bekasi

Abdullah M Surjaya ยท Kamis, 15 Juli 2021 - 10:25:00 WIB
Perempuan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta KRL di Bekasi
Petugas mengevakuasi korban perempuan yang tewas ditabrak kereta KRL di Bekasi. (Foto ist(.

BEKASI, iNews.id - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta api Commuter Line di perlintasan Kampung Warung Bambu, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/7) malam. Belum diketahui identitas korban tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu dilaporkan warga sekitar pukul 21.00 WIB, kemudian petugas melakukan penyusuran dan menemukan korban tewas dalam kondisi mengenaskan.

”Iya benar ada laka (kecelakaan) wanita tertabrak kereta di Cikarang Barat pada malam,” katanya, Kamis (15/7/2021).

Menurut dia, korban tertabrak kereta api Commuterline dari arah Stasiun Telaga Murni menuju Stasiun Cikarang. Dari hasil pemeriksaan, pada jasad korban tidak ditemukan identitas. Semalam, korban juga sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

”Untuk perkiraan umum antara 40-50, kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi,” ungkapnya.

Yulianto melanjutkan, tidak ada yang melihat secara langsung kejadian korban tertabrak kereta tersebut. Petugas Polsek Cikarang Barat yang datang ke lokasi dibantu warga menyisir lokasi tertabraknya korban, guna menemukan anggota tubuh korban. Minimnya penerangan dan jalan yang licin sempat menjadi kendala petugas dalam proses evakuasi korban. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda