Perindo Dukung Putra Yusril Ihza Mahendra di Pilkada Belitung Timur 2020

Sindonews, Rico Afrido Simanjuntak ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:42 WIB
Perindo Dukung Putra Yusril Ihza Mahendra di Pilkada Belitung Timur 2020

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq (tiga dari kiri) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Yuri Fadlullah-Nurdiansyah untuk maju Pilkada Belitung Timur di kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (4/8/2020). (Foto: Sindonews/Rico Afrido).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah di Pilkada Belitung Timur 2020. Yuri merupakan putra mantan menteri sekretaris negara Yusril Ihza Mahendra.

Rekomendasi dukungan diserahkan oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (4/8/2020). Yuri Kemal yang hadir mengenakan batik lengan panjang warna cokelat menyampaikan terima kasihnya atas dukungan tersebut.

"Syukur alhamdulillah Partai Perindo telah resmi mendukung pasangan Yuri-Nurdiansyah pada Pilkada Belitung Timur 2020," ujar Yuri.

Dia menuturkan, dengan restu Perindo ini syarat pencalonan pun terpenuhi. Dia berharap dukungan Perindo ini akan diikuti oleh partai politik lain.

Yuri sekaligus menyampaikan apresiasi tinggi dan salam hormat kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dia pun siap menjawab kepercayaan itu untuk mewujudkan kemenangan.

“Kami segera berkoordinasi dengan Partai Perindo Babel dan Kabupaten Belitung Timur untuk mengintegrasikan serta menyinergikan strategi-strategi kampanye demi kemenangan pasangan Yuri dan Anca," tuturnya.

Sementara itu Ahmad Rofiq menuturkan, Perindo akan all out memenangkan duet Yuri-Anca. Perindo memiliki harapan besar untuk mewujudkan Bangka Belitung yang maju dan sejahtera.

Hal senada dilontarkan Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng. Dia mengaku akan menggerakkan seluruh elemen untuk meraih kemenangan. Menurut Hermanto, pasangan Yuri-Anca diharapkan bisa mewakili aspirasi dari Partai Perindo.

"Termasuk bagaimana ekonomi kerakyatan bisa dibangun di Belitung Timur. Kami sangat berharap koalisi ini bisa berjalan di pemerintahan dan Pak Yuri dan Pak Anca menang dalam pilkada nanti," ucapnya.

Editor : Zen Teguh