Pesan HT kepada Penerima PAB XVIII : Teruslah Jadi Role Model bagi yang Lain 

Felldy Utama · Senin, 15 Agustus 2022 - 10:49:00 WIB
Pesan HT kepada Penerima PAB XVIII : Teruslah Jadi Role Model bagi yang Lain 
Hary Tanoesoedibjo bersama tokoh di acara Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII. (Foto dok Pribadi).

JAKARTA, iNews.id – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi atas penyelenggaraan Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII. Acara ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 sekaligus merayakan HUT ke-80 Kelompok Usaha Bakrie. 

“Tadi malam, saya menghadiri Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII, sekaligus memperingati HUT RI ke-77 dan HUT Kelompok Usaha Bakrie ke-80. Saya ucapkan selamat atas penghargaan Achmad Bakrie yang ke-18. Selamat kepada keluarga Pak Ical, seluruh keluarga besar,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Senin (15/08/2022). 

Hary juga memberikan dukungan kepada para penerima PAB XVIII. PAB memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berkontribusi kepada bangsa dan memberikan teladan. Kategori PAB di antaranya adalah Sains, Sastra, Pemikiran Sosial, serta Kedokteran dan Ilmuwan Internasional Berjasa untuk Indonesia. 

“Selamat juga bagi para penerima penghargaan. Teruslah berkarya untuk kemajuan bangsa sesuai dengan keahliannya masing-masing, menjadi role model bagi yang lain,” imbuh Hary. 

Penghargaan Achmad Bakrie dihadiri banyak tokoh bangsa, seperti  sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua MPR RI serta pejabat negara lainnya. 

Hary mengapresiasi Anindya Bakrie serta penyenggaraan PAB XVIII karena konsisten memberikan apresiasi kepada putra dan putri bangsa. 

”Selamat kepada Mas Anindya Bakrie dan PAB XVIII yang telah memberikan apresiasi kepada putra/putri bangsa yang dapat menjadi teladan bagi yang lain,” kata Hary.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda