Pesan Jokowi di Hari Buruh: Kerja Keras, Terampil dan Produktif

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 01 Mei 2019 - 15:15 WIB
Pesan Jokowi di Hari Buruh: Kerja Keras, Terampil dan Produktif

Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional 2019 melalui animasi di unggahan media sosialnya, Rabu (1/5/2019). (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id, – Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan khusus di peringatan Hari Buruh Internasional, 1 Mei. Melalui media sosial, Jokowi mengajak masyarakat untuk bekerja keras dengan profesional.

Di akun Twitter dan Instagram, Jokowi mengunggah gambar animasi bergambar dirinya. Mengenakan baju lengan panjang warna putih, celana hitam dan sepatu kets, Jokowi melangkah dengan memanggul gambar yang menyimbolkan pekerja. Tas biru kecil digenggamnya bertuliskan ‘kerja, kerja, kerja.’

Unggahan itu disertai ucapan Selamat Hari Buruh Internasional 2019. Jokowi mengungkapkan kegembiraannya memperingati Hari Buruh. “Saya, juga seluruh rakyat, ikut bergembira bersama para pekerja dan buruh,” tulisnya, Rabu (1/5/2019).

Jokowi percaya dengan kerja keras, masa depan lebih baik akan diraih. Tak hanya kerja keras, namun juga produktif.

”Dengan kerja keras, terampil dan produktif, kita harus memastikan bahwa hidup kita hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan, hari esok lebih baik dari hari ini,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, Selasa (30/4/2019), Presiden menikmati makan siang pekerja PT KMK Global Sports di Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam suasana santai, Jokowi berdialog dengan karyawan pabrik alas kaki tersebut. Jokowi berharap peringatan Hari Buruh berlangsung dengan baik dalam kegembiraan dan suasana yang kondusif.


Editor : Zen Teguh