Polisi Akan Cecar Roy Suryo Alasan Bisa Jalan-Jalan meski Pakai Penyangga Leher 

rizky syahrial · Jumat, 05 Agustus 2022 - 17:44:00 WIB
Polisi Akan Cecar Roy Suryo Alasan Bisa Jalan-Jalan meski Pakai Penyangga Leher 
Roy Suryo mengenakan penyangga leher (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Eks Menpora, Roy Suryo hadir dalam pemeriksaan tambahan sebagai tersangka Polda Metro Jaya (PMJ) terkait kasus meme stupa Candi Borobudur berwajah mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ada beberapa pertanyaan disiapkan polisi. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, salah satu agenda pemeriksaan terkait Roy yang mengaku dalam keadaan sakit dengan penyangga leher, tetapi ikut dalam acara klub mobil Mercedes-Benz SL Club Indonesia.

"Saya rasa semua masyarakat sudah melihat bagaimana yang bersangkutan melakukan kegiatan turing begitu ya, menggunakan motor besar atau mobil," ujar Zulpan, Jumat (5/8/2022).

"Yang sebenarnya kalau untuk orang yang sakit seperti yang dikeluhkan. Saya rasa itu, tidak mungkin bisa melakukannya," katanya.

Dia juga menjelaskan, penyidik Ditreskrimsus akan menanyakan alasannya mengaku sakit, dan hadir mengikuti acara tersebut.

"Makanya penyidikan hari ini pun akan menanyakan hal-hal itu, kenapa kemarin menyatakan sakit begitu," tuturnya.

Sebelumnya, Roy Suryo viral usai menghadiri komunitas Mercedes SL Clubs Indonesia. Dia terlihat sedang menggunakan penyangga leher dan asyik tertawa serta bercengkrama dengan anggota klub lainnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda