Polisi Pastikan Penyebab Sekeluarga Tewas Misterius di Kalideres Bukan akibat Racun

Erfan Ma'ruf ยท Rabu, 30 November 2022 - 16:04:00 WIB
Polisi Pastikan Penyebab Sekeluarga Tewas Misterius di Kalideres Bukan akibat Racun
Polda Metro Jaya menegaskan penyebab kematian sekeluarga misterius di Kalideres, Jakarta bukan karena racun. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya menegaskan penyebab kematian sekeluarga misterius di Kalideres, Jakarta bukan karena racun. Kesimpulan penyebab kematian masih dikaji oleh para ahli.

"Kasus Kalideres itu sementara ini yang bisa disampaikan bahwa dalam penyebab kematian empat orang ini dalam satu keluarga itu tidak ditemukan meninggal karena keracunan," kata Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (29/11/2022).

Meski demikian, Zulpan menyebut polisi masih belum dapat merinci penyebab kematian itu. Ahli dari berbagai bidang, menurut Zulpan, masih terus bekerja.

"Itu nanti para ahli yang sampaikan detail," katanya.

Zulpan memastikan keluarga itu tewas bukan karena keracunan, kekerasan fisik dan bukan karena kelaparan.

Satu keluarga tersebut ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Kalideres,  (10/11/2022). Keempat orang yang ditemukan tewas dalam kondisi mengering itu yakni Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar dari Rudyanto.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda