Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Pesanggrahan Usai Cekcok Video Syur

Ari Sandita Murti ยท Kamis, 22 September 2022 - 15:14:00 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Pesanggrahan Usai Cekcok Video Syur
Ilustrasi pembacokan. Pria di Pesanggrahan dibacok. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap pelaku pembacokan terhadap pemuda berinisial EYW (26) di Jalan Bunga Lili, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi tengah memeriksanya lebih lanjut.

"Iya sudah diamankan pelakunya," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Menurutnya, para terduga pelaku pembacokan terhadap EYW itu telah diamankan polisi meski tak disebutkan jumlah pelaku yang telah diamankan. Pasalnya, saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada pelaku.

"Kita gabungan dari Polda Metro Jaya saat mengamankan pelaku. Sekarang masih pemeriksaan," tuturnya.

Kasus pembacokan itu terhadap seorang pemuda berinisial EYW itu diduga didalangi oleh mantan kekasihnya sendiri, AB. Korban dibacok saat hendak ketemuan dengan mantan kekasihnya untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi keduanya saat sedang menjalin hubungan di Jalan Bunga Lili.

Masalah berawal saat korban EYW saat itu tengah bertemu dengan mantan kekasihnya, AB di dekat rumah temannya sesuai ajakan AB. 

Keduanya lantas bertemu untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi mereka soal video syur. 

"Rencananya ketemu untuk menyelesaikan masalah. Tiba-tiba saya diserang menggunakan senjata tajam lalu pelaku melarikan diri. Teman saya juga jadi korban," kata EYW, Rabu (21/9/2022). 

Menurut korban, dia berkenalan dengan AB melalui media sosial hingga akhirnya dekat dan berpacaran. Korban saat kejadian hendak bertemu AB lantaran AB kerap menjelek-jelekannya. 

Sedangkan korban, memiliki foto dan video mesum AB dengan lelaki lain dan berniat melaporkannya ke keluarga korban. Foto dan video itu didapatkan korban dari ponselnya yang terhubung dengan email AB selama berpacaran. 

"Dia minta dihapus dan saya juga ada inisiatif menghapusnya di depan dia. Ternyata ada dua orang datang bawa sajam itu," tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda