Politisi PKB Sebut Kemistri Prabowo dan Cak Imin Sangat Kuat

riana rizkia · Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:50:00 WIB
Politisi PKB Sebut Kemistri Prabowo dan Cak Imin Sangat Kuat
Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan dalam diskusi ‘Menakar Gagasan dan Visi Capres 2024’ bersama MNC Trijaya, Sabtu (20/8/2022). (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan menilai bahwa kemistri antara ketua umumnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat kuat. Hal tersebut terlihat dari kesamaan visi antara dua ketua umum partai tersebut

“Sangat (kuat kemistri keduanya), kalau kemistri itu sangat (kuat), prosesnya kan cukup panjang. Tapi ini kemistrinya lahir batin, dan dari hati,” kata Daniel Johan dalam diskusi ‘Menakar Gagasan dan Visi Capres 2024’ bersama MNC Trijaya, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Daniel, terdapat tiga irisan yang kuat di antara Cak Imin dan Prabowo. Pertama persoalan kedaulatan dan kemandirian.

“Selain memang mempunyai pengalaman kerja sama panjang dengan Gerindra maupun kader. Tapi irisan kuat antar Prabowo dan Cak Imin adalah pertama persoalan kedaulatan dan kemandirian,” kata Daniel.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda