Posting Ucapan Hari Air Sedunia, Moeldoko Diminta Minta Maaf ke SBY, Ada Apa?

Raka Dwi Novianto ยท Selasa, 23 Maret 2021 - 04:45:00 WIB
Posting Ucapan Hari Air Sedunia, Moeldoko Diminta Minta Maaf ke SBY, Ada Apa?
Kepala KSP Moeldoko mengucapkan Hari Air Sedunia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, postingan Moeldoko yang sebelumnya terpilih sebagai ketua umum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Deliserdang banjir komentar.

Moeldoko diketahui mengunggah ucapan Hari Air Sedunia di akun Instagramnya. Menurut Moeldoko, air merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat khususnya petani untuk merawat hasil panennya.

"Bagi petani, air adalah sumber kehidupan yang mereka rawat agar dapat mengantarkan mereka hingga musim panen. Peringatan Hari Air Sedunia ini dilakukan untuk mengingatkan kita pentingnya menjaga kelestarian air dan sumber air kita. Untuk kehidupan kita, serta bagi kehidupan anak cucu kita kelak," kata Moeldoko dikutip dari postingan pribadinya di Instagram, Senin (22/3/2021).

Unggahan Moeldoko telah mendapatkan 2.000 lebih like dan dua ratusan lebih komentar.

Komentar netizen pun banyak yang mengiyakan perkataan Moeldoko. Namun, ada juga netizen yang berkomentar di luar konteks dengan menyangkut-pautkan KLB Sibolangit.

Salah satunya, pemilik akun @rihanurduni, yang meminta Moeldoko untuk meminta maaf kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Halo Bapak Ketum PD abal-abal, sudah ingat belum kalau bapak diangkat Panglima TNI karena Pak SBY? masih ada kesempatan untuk minta maaf Pak," katanya.

Meski demikian, banyak netizen yang mendoakan Moeldoko agar tetap sehat dan sukses dalam menjalankan tugas.

“Sukses selalu Pak Moeldoko Ketum PD,” tulis @edyui.

Hal sama diungkapkan Jhonny Allen Marbun. “Sehat sehat pak ketum,” tulis @jhonny.allen.marbun.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: