Potret 3 Gubernur dan Mensesneg Berjabat Tangan pada Hari Anak Nasional di Bogor, Kompak Pakai Kaos Merah Putih

Carlos Roy Fajarta ยท Minggu, 24 Juli 2022 - 09:22:00 WIB
Potret 3 Gubernur dan Mensesneg Berjabat Tangan pada Hari Anak Nasional di Bogor, Kompak Pakai Kaos Merah Putih
Mensesneg Pratikno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjabat tangan saat peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Momen keakraban tiga gubernur terekam saat peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (23/7/2022). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah momen akrab bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Dalam foto tersebut juga ada Mensesneg Pratikno. Pada foto tersebut ketiga Gubernur bersama Pratikno berjabat tangan. Ketiganya juga sama-sama menggunakan kaos Merah Putih bertuliskan HAN 2022.

"Diduga yang akan komen selalu rame ya?" tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil dikutip Minggu (2347/2022).

Ridwan Kamil menyebut pose tersebut diarahkan oleh Mensesneg Pratikno.

"Bersama sahabat-sahabat Gubernur kesayangan, Mas @aniesbaswedan dan Mas @ganjar_pranowo, diarahkan posenya oleh Pak Pratikno," tutur Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menyebutkan mereka saling mendoakan yang terbaik.

"Kami semua selalu saling mendoakan yang terbaik untuk masing-masing. Amin. Di acara Hari Anak Nasional di Bogor," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda