Prabowo Minta Bentuk Koalisi dan Tim Pemenangan Tingkat Daerah

Felldy Utama ยท Jumat, 31 Agustus 2018 - 00:54:00 WIB
Prabowo Minta Bentuk Koalisi dan Tim Pemenangan Tingkat Daerah
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai menghadiri rapat di rumah Prabowo Subianto, Jakarta, Kamis (30/8/2018) malam.

JAKARTA, iNews.id - Partai Gerindra menggelar rapat internal di rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kamis (30/8/2018) malam. Dalam rapat itu Prabowo meminta kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) segera membentuk koalisi di tingkat provinsi bersama mitra partai politik (parpol) koalisi di Pilpres 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, koalisi tingkat daerah perlu dilakukan agar kerja politik koalisi merata hingga ke daerah. Koalisi tersebut juga untuk menyatukan semangat perjuangan dalam pilpres.

"Agar proses pemenangan ini bisa bareng-bareng kerja menjadi satu hajat bersama, menjadi hajat bareng, karena itu kita harap semua Partai Gerindra mengambil inisiatif untuk itu," ujar Muzani, di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis, (30/8/2018) malam.

Selain pembentukan koalisi di tingkat daerah, juga diperintahkan untuk memulai proses pembentukan tim pemenangan di tingkat daerah. Tim pemenangan ini melibatkan relawan yang siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Kita diminta untuk melakukan penguatan organisasi dan potensi pemenangan termasuk pembentukan relawan relawan," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel: