Prabowo Ternyata Risi Disebut Menteri Berkinerja Terbaik, Ini Alasannya

Puteranegara Batubara ยท Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:53:00 WIB
Prabowo Ternyata Risi Disebut Menteri Berkinerja Terbaik, Ini Alasannya
Menhan Prabowo Subianto ternyata tak nyaman jika disebut-sebut sebagai menteri berkinerja terbaik. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ternyata merasa risi jika disebut dalam sejumlah hasil survei sebagai menteri berkinerja paling baik. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman.

Dia mengatakan pesan itu didengarkannya langsung dari Prabowo.

"Saya ingat pesan Pak Prabowo, beliau bilang saya itu risi kalau saya (Prabowo) dan Sandi (Sandiaga Uno) disebut-sebut sebagai menteri kerja paling baik di situasi ini," kata Habiburokhman saat menjadi narasumber dalam acara virtual Polemik Trijaya bertajuk 'Pandemi dan Konstelasi Politik 2024' di Jakarta, Sabtu (14/8/2021). 

Anggota Komisi III DPR tersebut menyebut, rasa tak nyaman Prabowo Subianto itu salah satunya karena dewasa ini situasinya sedang serba sulit bagi Indonesia. Mengingat, saat ini pandemi covid-19 masih melanda Tanah Air. 

Prabowo, kata Habiburokhman, melihat semua menteri di Kabinet Indonesia Maju bekerja keras membantu Presiden Jokowi untuk menangani dan mengendalikan pandemi covid-19. 

"Pak Prabowo bilang, saya lihat dengan mata kepala saya sendiri semua menteri kerja keras, partainya soal efektivitas dilihat atau tidak publik hal lain," ujar Habiburokhman.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: