Prabowo Tiba di Kantor DPP Golkar Disambut Hangat Airlangga

Felldy Utama, Astri Novia ยท Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:55 WIB
Prabowo Tiba di Kantor DPP Golkar Disambut Hangat Airlangga

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) melakukan salam komando dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (15/10/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar. Pertemun ini merupakan lanjutan safari politik Prabowo ke sejumlah partai politik.

Prabowo sebelumnya tiba di kantor DPP Partai Golkar pukul 15.52 WIB. Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini ditemani elite Partai Gerindra seperti Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, dan Sugiono.

Prabowo tampak mengenakan pakaian yang menjadi ciri khasnya, safari lengan panjang warna putih dipadu celana krem. Dia turun dari mobil yang ditumpanginya dan menuju lobi kantor DPP, tempat Airlangga telah menunggunya.

Sementara Airlangga juga didampingi jajaran petinggi partai. Mereka telah menunggu kehadiran Prabowo dan rombongan di halaman depan kantor partai berlambang pohon beringin tersebut.

Mereka yang mendampingi Airlangga antara lain Sekjen Lodewijk F Paulus, Agus Gumiwang Kartasasmita (menteri sosial), Ketua Fraksi MPR Golkar Zainudin Amali, dan Sekretaris Fraksi DPR Golkar Adies Kadir.

Setelah menyambut Prabowo, Airlangga mengajak rombongan Prabowo ke ruang rapat DPP Partai Golkar di lantai empat. Sebelum pertemuan berlangsung tertutup, para awak media pun dipersilahkan untuk mengambil gambar momen kebersamaan dua partai politik tersebut.

Prabowo sebelumnya menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Dewan Pembina PKPI AM Hendropriyono, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Tak lama setelah kedatangan Prabowo dan rombongan, Ketua MPR Bambang Soesatyo hadir. Politikus Partai Golkar itu kemudian menyusul ke ruang pertemuan.


Editor : Zen Teguh