Prada Yotam Kabur Bawa Senjata, TNI Baru Temukan Pakaian dan Sepatu

Riezky Maulana · Senin, 20 Desember 2021 - 14:36:00 WIB
Prada Yotam Kabur Bawa Senjata, TNI Baru Temukan Pakaian dan Sepatu
Prada Yotam yang melarikan diri dari tugas. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - TNI AD terus melakukan pencarian terhadap Prada Yotam Bugiangge, seorang anggota Yonif 756/MWS, yang kabur meninggalkan tempat tugasnya. Selain melarikan diri, yang bersangkutan turut membawa satu pucuk senjata api jenis SS1 V1.

"Belum (ditemukan) masih pencarian dan pendalaman," tutur Kapendam XVII Cendrawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga ketika dihubungi, Senin (20/12/2021).

Prada Yotam telah meninggalkan kesatuannya selama empat hari, tepatnya Jumat 17 Desember sampai dengan hari ini. Menurut Aqsha, kejadian larinya Prada Yotam dari kesatuan diawali saat yang bersangkutan akan melaksanakan tugas jaga bersama rekan-rekan lainnya.

"Saat persiapan tugas jaga, tiba-tiba Prada Yotam Bugiangge berjalan menuju arah belakang tempat jaga sambil menelepon seseorang. Kemudian menjelang proses serah terima ternyata Prada Yotam tidak hadir," tuturnya.

Dia menjelaskan, petugas yang melakukan pencarian telah menelusuri asrama tempat tinggal hingga tempat sekitar. Dari upaya itu, ditemukan pakaian dan sepatu Yotam di semak-semak belakang asrama.

"Pencarian dilakukan mulai dari dalam asrama sampai dengan lingkungan sekitarnya, dan hanya menemukan pakaian dan sepatu yang dipakai Prada Yotam di semak-semak belakang Asrama," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda