Prajurit TNI AD Tantang Tentara AS Makan Durian : Rasanya seperti Pisang Berbaur Nanas

Riezky Maulana ยท Rabu, 29 September 2021 - 16:09:00 WIB
Prajurit TNI AD Tantang Tentara AS Makan Durian : Rasanya seperti Pisang Berbaur Nanas
Prajurit US Army SPC Joshua Oller dan Letda TNI Rizky Puspita makan durian. (Foto IG US Embassy Jakarta).

JAKARTA, iNews.id - Latihan bersama Garuda Sheild antara TNI AD dengan tentara Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) di Baturaja, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu membawa cerita tersendiri. Di sela-sela kegiatan latihan, tentara AS SPC Joshua Oller dan Letda TNI Rizky Puspita menyempatkan diri mencoba buah durian.

Ketika pertama kali ditunjukkan bentuk buah durian, kesan pertama dari SPC Joshua kaget. Dia menyebut buah itu berbentuk seperti hati. 

"Mau coba makanan apa yang disebut dengan durian. Kulitnya rancung, bentuknya kayak hati. Apakah artinya aku ada hati sama buah ini? Mari kita cari tahu, penampilan bisa saja menipu," tutur Joshua dalam video yang diunggah Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia, Rabu (29/9/2021).

Letda Rizky perlahan-lahan menjelaskan kepada SPC Joshua mengenai buah tersebut. Kepada Joshua, Letda Rizky juga mengatakan bahwa durian adalah buah yang menjadi kesukaan masyarakat Indonesia.  

"Ini durian, buah yang terkenal di Indonesia dan masyarakat Indonesia sangat menyukai ini, saya juga sangat suka," kata Letda Rizky.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: