Pria Bercadar Laksanakan Shalat di Shaf Wanita, Selengkapnya di iNews Siang

Felldy Utama ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:45:00 WIB
Pria Bercadar Laksanakan Shalat di Shaf Wanita, Selengkapnya di iNews Siang
iNews Siang tayang setiap hari pukul 11.00 WIB (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini kejadian mengegerkan terjadi di Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Kabarnya seorang pria bercadar masuk kamar mandi dan salat di saf wanita. 

Berdasarkan video yang beredar pria bercadar tertangkap usai melaksanakan salat magrib berjamaah ditengah barisan shaf perempuan.

Dalam video tersebut tampak pria bertubuh besar mengenakan gamis panjang berwarna hitam dan jilbab warna biru tua. Usai menutup seluruh badannya, ia lalu memakai cadar menutup seluruh wajahnya dan hanya menyisakan bagian mata, selebihnya ia juga memakai kacamata.

Jika dilihat sekilas pria itu tampak seperti wanita syar’i sungguhan. Meski demikian, jemaah wanita yang ada di dalam masjid menyadari ada yang janggal saat sedang bersalaman dan mendengar suara pria tersebut.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari selasa jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: