PT Genessis Nano Technologies Salurkan Bantuan Disinfektan lewat MNC Peduli

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 06 Mei 2020 - 18:23:00 WIB
PT Genessis Nano Technologies Salurkan Bantuan Disinfektan lewat MNC Peduli
CEO PT Genessis Nano Technologies Ricky Wee menyerahkan bantuan yang diterima Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta, Selasa (5/6/2020).

JAKARTA, iNews.id – Bantuan bagi tenaga medis dan nonmedis serta masyarakat yang membutuhkan selama masa pandemi virus corona atau Covid-19 ditunjukkan banyak korporasi. Salah satunya oleh PT Genessis Nano Technologies.

PT Genessis Nano Technologies menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli berupa cairan disinfektan dan hand soap untuk membantu masyarakat dan rumah sakit dalam pencegahan penularan Covid-19. Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

CEO PT Genessis Nano Technologies Ricky Wee menilai sangat tepat menyalurkan bantuan melalui MNC Peduli. Dia berharap bantuan ini dapat meminimalisasi penyebaran virus tersebut.

“Harapan kami itu dengan menyalurkan diisnfektan dan hand soap kepada MNC Peduli, mata rantai penularan Covid-19 dapat terputus,” kata Ricky Wee di iNews Tower, Jakarta, Selasa (5/6/2020).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi bantuan dari PT Genessis Nano Technologies. Bantuan ini segera didistribusikan ke rumah sakit, puskesmas, klinik dan masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini sangat berguna karena ini bisa membantu meminimalisasi virus Covid-19 ini dan tentunya kami sangat bahagia pada seluruh korporasi yang ingin ikut serta untuk membantu dan memberikan dan membantu dengan kapasitas yang mereka miliki,” kata Jessica.

Dia pun berharap agar acara seperti ini bisa menginspirasi korporasi lainnya agar bersama-sama membantu negara melawan pandemi ini.

Jessica menegaskan, MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

“Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19 ini,” ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda