Puan Maharani Ajak Masyarakat Tonton Film Naga Bonar Reborn

Felldy Utama ยท Selasa, 26 November 2019 - 00:11 WIB
Puan Maharani Ajak Masyarakat Tonton Film Naga Bonar Reborn

Ketua DPR Puan Maharani memberikan keterangan pers seusai menghadiri acara 'Nonton Bareng film Naga Bonar Reborn', di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (25/11/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPR Puan Maharani mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film Naga Bonar Reborn. Menurut dia, film itu sarat akan pesan moral yang bisa menginspirasi masyarakat Indonesia.

Dia berpendapat, jiwa nasionalisme yang dimiliki sosok Naga Bonar dalam mempertahankan Negara Indonesia dari penjajahan dua negara, dalam hal ini Belanda dan Jepang, bisa menjadi inspirasi bagi pemuda dan pemudi Indonesia saat ini.

“Jadi, ini satu film yang banyak memberikan inspirasi. Saya bangga banget bisa ikut main di film ini,” kata Puan seusai menghadiri acara 'Nonton Bareng film Naga Bonar Reborn', di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Disamping itu, Puan menilai film Naga Bonar Reborn sebagai salah satu karya anak bangsa Indonesia yang patut diapresiasi.

“Tentu saja kan kita lagi mendukung film Indonesia, kemudian film ini juga dimainkan dan diperankan anak muda yanh sangat berbakat. (Jadi) ini film yang saya rasa salah satu film yang wajib untuk ditonton,” ujarnya.

Senada dengan Puan, pemeran utama dari tokoh Naga Bonar, Gading Marten juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menonton film yang telah dilakoninya itu. Dia berharap film itu bisa menjadikan inspirasi bagi siapa pun.

“Film Indonesia kan lagi giat banget, lagi bagus banget. Jadi kita dukung film Indonesia. Tonton di bioskop mumpung film nya masih ada, tonton Naga Bonar Reborn,” kata Gading.

Tak hanya Puan, acara ‘Nonton Bareng film Naga Bonar Reborn’ tadi malam juga dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat negara lain. Mulai dari Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri; Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly; Menteri Sosial Juliari Batubara; Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, serta; Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu, Ketua Komisi III DPR Herman Hery, Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto, hingga Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga.


Editor : Ahmad Islamy Jamil