Pulang dari AS usai Operasi Kanker Prostat, SBY Nonton Voli Bareng Menpora

Kiswondari ยท Senin, 27 Desember 2021 - 14:04:00 WIB
Pulang dari AS usai Operasi Kanker Prostat, SBY Nonton Voli Bareng Menpora
SBY terlihat menyaksikan pertandingan voli persahabatan antara Lavani vs Jakarta BNI 46 bersama Menpora Zainudin Amali di GOR Lavani, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/12/2021) sore. (Foto: Kemenpora)

JAKARTA, iNews.id - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melewati masa pemulihan usai operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat (AS) pada awal November 2021. Saat ini SBY sudah pulang ke Tanah Air.

Bahkan, SBY terlihat menyaksikan pertandingan voli persahabatan antara Lavani vs Jakarta BNI 46 bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di GOR Lavani, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/12/2021) sore.

Lavani merupakan klub voli yang didirikan oleh SBY dan siap untuk mengikuti kompetisi Pro Liga 2022. Turut hadir dalam pertandingan tersebut Wakil Ketua MPR Syarief Hasan, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti, dan Mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng.

“Terima kasih Pak Menpora Amali atas kehadirannya, kami bangga Pak Menpora Amali bisa hadir di sini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semuanya, tim voli Lavani dan BNI 46. Semoga Lavani dan BNI 46 menjadi tim papan atas,” kata SBY usai menyaksikan pertandingan persahabatan yang dikutip dari situs Kemenpora, Senin (27/12/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda