Romy Tiba di KPK Pakai Kaca Mata dan Jaket Hitam, Banyak Menunduk

Ilma De Sabrini ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 20:45 WIB
Romy Tiba di KPK Pakai Kaca Mata dan Jaket Hitam, Banyak Menunduk

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (tengah, bertopi) tiba di Gedung KPK, Jumat (15/3/2019) malam. (Foto: iNews.id/Ilma de Sabrini).

JAKARTA, iNews.id, - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia datang dengan pengawalan ketat petugas.

Pria yang akrab disapa Rommy itu tiba sekitar pukul 20.14 WIB. Turun dari mobil sedan warna hitam dengan pengawalan sejumlah petugas keamanan, anggota DPR dari Fraksi PPP itu melangkah cepat masuk gedung.

Terlihat dia menghindari sorot kamera dan berondongan pertanyaan dari awak media. Romy datang mengenakan pakain serbahitam. Jaket dan celana hitam, dia juga mengenakan kacamata dan topi hitam.

Wajahnya ditutup masker. Melangkah buru-buru, dia terus menunduk. Tak ada kata-kata terucap.

Tak lama setelah Romy, menyusul tiba tiga orang lainnya yang mengenakan baju batik dan kemeja hitam lengan panjang. Ketiganya kompak mengenakan masker untuk menutupi wajah. Mereka juga langsung masuk ke Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti diketajhui, Romy ditangkap di Surabaya bersama empat orang lain, tadi pagi. Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, penangkapan Romy terkait dengan pengisian jabatan di Kementerian Agama.

”Baik Kementerian Agama di pusat maupun di daerah. Tapi kami masih dalami informasi-informasi terkait ini,” kata Febri.


Editor : Zen Teguh