Sandi dan Guruh Soekarnoputra Cipika-Cipiki di TPS 02

Felldy Utama ยท Rabu, 17 April 2019 - 09:57 WIB
Sandi dan Guruh Soekarnoputra Cipika-Cipiki di TPS 02

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno sempat cipika cipiki dengan Guruh Soekarnoputra di TPS 02, Kebayoran Baru, Rabu (17/4/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Satu TPS dengannya, terlihat juga putra Presiden pertama Republik Indonesia (RI) Soekarno, Guruh Soekarnoputra.

Berdasarkan pantauan iNews.id di TPS 02, Guruh nampak lebih awal hadir sebelum Sandi. Bahkan, adik Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri ini sudah mengisi formulir C7 atau daftar hadir pemilih.

Guruh yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih tampak seragam dengan Sandiaga Uno yang hadir bersama keluarganya yang juga mengenakan baju putih ke TPS.

Keduanya pun tampak saling sapa dan kemudian bersalaman. Bahkan keduanya sempat berbincang-bincang sambil menunggu giliran untuk ke bilik suara. Terlihat, keduanya cipika cipiki. Namun, tak ada yang tahu apa yang menjadi topik perbincangan mereka.

Perbincangan mereka pun selesai, setelah nama Guruh dipanggil petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk giliran masuk ke dalam bilik suara untuk menggunakan hak suaranya.

Tak selang lama dari Guruh, nama Sandi juga dipanggil yang langsung disusul nama istrinya, Nur Asia Uno dan kedua anaknya yaitu Aneesa Atheera Uno, Amyra atheefa uno


Editor : Djibril Muhammad