Sandi Sebut The Power of Emak-Emak Bakal Dahsyat

Aditya Pratama ยท Senin, 03 September 2018 - 01:01 WIB
Sandi Sebut The Power of Emak-Emak Bakal Dahsyat

Bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: iNews.id/Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno percaya bersatunya kaum perempuan dan kalangan muda akan menciptakan kekuatan yang dahsyat. Anak muda dan perempuan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa, terutama sektor ekonomi.

Optimisme itu dilontarkan kala Sandi menghadiri acara pengobatan gratis yang diselenggarakan Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan Muda-Mudi Demokrat di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (2/9/2019).

Saat tiba, Sandi langsung disambut meriah oleh peserta acara yang didominasi emak-emak atau kaum ibu-ibu. Mereka pun saling berebut untuk bersalaman dengan cawapres dari Prabowo Subianto tersebut.

Saat memberikan sambutan, Sandi langsung menyapa para ibu-ibu yang sudah menunggunya sejak pagi di tempat pengobatan gratis tersebut.

"Yang paling saya cintai, Partai Emak-Emak, mana suaranya?,” tanya Sandi yang langsung dijawab serempak kaum emak-emak dengan suara nyaring.

Sandi mengunkapkan rasa bangganya para kaum perempuan di Cipinang Muara menggelar kegiatan bareng anak-anak muda. ”Ini menunjukkan bahwa kaum muda kita sudah bersatu dengan emak-emak, ini akan dahsyat untuk perubahan, the power of emak-emak, the power of milenials untuk peduli dengan masyarakat," ujar Sandi.

Mantan wagub DKI Jakarta ini berharap kegiatan pengobatan gratis tersebut dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. Tak lupa dia juga mengharapkan ekonomi Indonesia lebih maju dan lapangan kerja dibuka seluas-luasnya.

"Ibu-ibu, mudah-mudahan ekonomi ke depan harga-harga lebih terjangkau, enggak mahal," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Sandi juga memohon izin sekaligus meminta maaf kepada warga Cipinang Muara karena belum dapat menyelesaikan tugas menjadi wagub DKI Jakarta selama satu periode karena harus maju pada Pilpres 2019.

"Mudah-mudahan warga Cipinang Muara di sini bisa ikhlas melepas kepergian saya, dan semoga nanti bisa mendapatkan pemimpin yang amanah ke depan yang deket dengan rakyat, pola kepemimpinan yang tegas dan berpihak rakyat, dan berjuang bersama partai emak emak," ujarnya.


Editor : Zen Teguh