Sandiaga Uno Doakan Syekh Ali Jaber Segera Pulih

Djairan ยท Senin, 14 September 2020 - 00:34:00 WIB
Sandiaga Uno Doakan Syekh Ali Jaber Segera Pulih
Sandiaga Uno. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Penusukan yang menimpa pendakwah Syekh Ali Jaber mendapat perhatian serius sejumlah pihak. Pengusaha sekaligus politikus Partai Gerindra turut prihatin atas peristiwa penusukan tersebut.

Sosok yang karib disapa Sandi ini mendoakan kesembuhan Ali Jaber sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. 

"Kita sama-sama doakan semoga Syekh Ali Jaber dapat segera pulih. Kita berdoa agar Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua," tulis Sandi dalam akun Facebooknya, Minggu (13/9/2020), malam.

Dia juga berharap kejadian serupa tak terulang dan menimpa orang lain. Sandi menyoroti adanya oknum-oknum yang bisa memecah belah persatuan bangsa.

"Tentunya kita tidak ingin hal serupa terjadi pada siapa pun. Mudah-mudahan bangsa ini dijauhkan dari siapa pun yang ingin memecah belah persatuan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Ali Jaber diserang saat mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung pada Minggu (13/9/2020) sore. Pelaku penusukan saat ini sudah ditangkap Polda Lampung.

Ali Jaber mengunggah peristiwa penusukan itu di akun YouTube-nya. Dia mengatakan, peristiwa penusukan yang menimpanya merupakan pengalaman baru selama 12 tahun tinggal di Indonesia.

"Ini pengalaman baru bagi saya, yang biasa selama ini 12 tahun di Indonesia menjaga masyarakat, menjaga kebersamaan, menjaga persatuan, damai, sejahtera, ternyata nasib saya di Bandar Lampung pas mengisi acara, Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan dari pembunuhan," katanya.


Editor : Ranto Rajagukguk