Satpol PP Depok Gerebek Puluhan Pasangan Mesum, Mayoritas Masih Pelajar

Sindonews ยท Sabtu, 27 Juni 2020 - 23:24 WIB
Satpol PP Depok Gerebek Puluhan Pasangan Mesum, Mayoritas Masih Pelajar

Ilustrasi gambar pasangan mesum (foto: ist)

DEPOK, iNews.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menggerebek puluhan pasangan mesum di rumah kos. Dari puluhan pasangan tersebut ada yang berstatus pelajar.

Satpol PP menggerebek rumah kos di Jalan Kartini, Jumat (26/6/2020) malam kemarin, setelah mendapat laporan dari warga yang resah dengan aktivitas di rumah tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Depak, Lienda Ratna Nurdiany, mengatakan rumah kos tersebut sering dijadikan tempat perbuatan asusila karena memasang tarif terjangkau per jam.

Lienda menambahkan setelah identitas para pasangan mesum tersebut diperiksa diketahui mayoritas masih usia sekolah.

"Mereka kepergok sedang berduaan di dalam kamar di salah satu tempat penginapan di kawasan Jalan Kartini, seluruhnya terbukti berstatus belum nikah. Sebagian besar di antaranya masih pelajar," kata Lienda dikutip dari Sindonews, Sabtu (27/6/2020) malam.

"Benar saja, dari rumah itu diamankan 50 orang. Rinciannya adalah wanita 23 orang, laki-laki 27 orang. Ini rata-rata masih remaja," lanjutnya.

Puluhan remaja tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan kemudian diberikan pembinaan. Satpol PP memastikan setiap tindakan yang meresahkan masyarakat akan diberi hukuman.

"Setiap pelanggaran akan ada konsekuensinya," ucapnya.

Editor : Arif Budiwinarto