Satpol PP Menganiaya Warga di Bogor Viral di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Siang

Felldy Utama ยท Senin, 20 September 2021 - 10:48:00 WIB
Satpol PP Menganiaya Warga di Bogor Viral di Media Sosial, Selengkapnya di iNews Siang
Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari senin jam 11.00 WIB. (Foto MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Video menayangkan aksi arogansi oknum anggota Satpol PP di Kabupaten Bogor viral di media sosial. Dalam video tersebut seorang anggota Satpol PP sempat beradu mulut dengan pedagang dan mencekik seorang pria.

Petugas Satpol PP tengah melakukan penertiban kepada pedagang di pinggir jalan raya. Pria berseragam Satpol PP itu cekcok dengan seorang perempuan berjilbab yang diduga pemilik dagangan.

"Lu jangan bawa kemana-mana. Jangan sampai gue banting nih," kata perempuan berjilbab itu sambil mengangkat termos yang diambilnya dari gerobak dagangan.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari senin jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#iNews #iNewssiang #iNewsid #FandiHasib #LovianaDian #satpolpp #penganiayaan #KabupatenBogor #mediasosial #wanitaberjilbab

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda