SBY Berdoa Pemerintah dan Bangsa Indonesia Bisa Atasi Pandemi, Demokrat: Ini Doa yang Tulus

Kiswondari · Kamis, 29 Juli 2021 - 14:53:00 WIB
SBY Berdoa Pemerintah dan Bangsa Indonesia Bisa Atasi Pandemi, Demokrat: Ini Doa yang Tulus
Partai Demokrat menyebut doa Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar pemerintah dan bangsa Indonesia bisa mengatasi pandemi covid-19 merupakan doa yang tulus. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (28/7/2021) mendoakan agar pemerintah dan bangsa Indonesia bisa segera mengatasi pandemi covid-19. Terkait hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat sekaligus Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan menjelaskan itu merupakan doa yang tulus dari SBY untuk Indonesia.

Atas segala doa dan ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah maupun rakyat Indonesia, kata Ossy, SBY memohon bimbingan Tugan agar segala upaya itu dapat membuahkan hasil. Dan tujuan utamanya agar Indonesia bisa segera mengatasi pandemi covid-19.

"Menurut pandangan pribadi saya, twit ini merupakan doa tulus yang disampaikan Bapak SBY kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa setelah semua ikhtiar dan upaya yang dilakukan baik oleh Pemerintah maupun kita semua masyarakat Indonesia. Kita memohonkan bimbingan Tuhan agar segala ikhtiar tersebut dapat membuahkan hasil yang sebesar-besarnya dalam mengatasi pandemi Covid di negeri tercinta ini," kata Ossy di Jakarta, Kamis (29/7/2021).

Adapun maksud dari kalimat bimbinglah pemerintah kami, menurut Ossy hal itu harus dibaca satu nafas bersamaan dengan doa lanjutannya. Sehingga kalimat bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia harus dibaca menjadi satu bagian.

"Sehingga Bapak SBY memohon bimbingan Tuhan kepada pemerintah dan masyarakat termasuk dirinya sendiri agar dapat mengatasi pandemi besar ini," ucap Ossy.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: