Sebut Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Karena Masifnya Dukungan Kita

Carlos Roy Fajarta ยท Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:25:00 WIB
Sebut Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Karena Masifnya Dukungan Kita
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto didukung kadernya untuk maju di Pilpres 2024. (Foto: Kemhan)

JAKARTA, iNews.id - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan Ketua Umum Prabowo Subianto akan kembali maju dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024. Hal tersebut disampaikan Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra di Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021) kemarin.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," ujar Ahmad Muzani dikutip Minggu (10/10/2021).

Dia menyebutkan dorongan dari kader serta melihat situasi dan kondisi bangsa saat ini membuat Partai Gerindra akan kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024.

"Maka apa yang baru saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," kata Muzani dalam pidato dengan disambut tepuk tangan peserta.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda