Sekjen Perindo: Upaya Pemenangan Partai dan Capres Satu Tarikan Napas

Aditya Pratama ยท Senin, 26 November 2018 - 12:46:00 WIB
Sekjen Perindo: Upaya Pemenangan Partai dan Capres Satu Tarikan Napas
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto: Koran Sindo/dok).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo terus memanasi mesin partai sebagai upaya memenangkan Pemilu 2019. Upaya pemenangan tidak hanya berfokus pada partai di pemilu legislatif, namun juga pasangan capres dan cawapres yang didukung.

Menurut Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, upaya pemenangan Perindo dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dilakukan sebagai satu kesatuan.

"Strategi pemenangan capres-cawapres dalam satu tarikan napas dengan pemenangan pileg. Ini menjadi paket pemenangan ala Perindo," ujar Rofiq kepada iNews.id, Senin (26/11/2018).

Dia menjelaskan, seluruh unsur partai termasuk para calon anggota legislatif (caleg) Perindo dalam setiap gerakan penggalangan, canvasing, door to door akan menyuarakan hal tersebut dalam upaya pemenangan tersebut.

"Semua pengurus l, kader dan caleg menyampaikan secara khusus terkait dua hal tersebut secara bersamaan, yaitu sosialisasi Perindo dan Jokowi-KMA (KH Ma'ruf Amin)," tuturnya.

Sebagai partai politik baru, Perindo akan menggunakan mengedapankan program-program nyata yang bisa langsung dirasakan masyarakat dalam pemenangan Pemilu 2019.

"Kami hadir dengan memberikan kemanfaatan secara langsung sehingga masyarakat semakin mengenal dan mencintai Partai Perindo," ungkap Rofiq.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini menambahkan, partai yang dibentuk Hary Tanoesoedibjo (HT) ini telah melakukan strategi micro targetting yaitu tatap muka dari rumah ke rumah untuk menjelaskan tujuan dan target Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Hal ini kami lakukan sampai jelang Pemilu (17 April 2019)," ujarnya.

Editor : Zen Teguh