Selain Olimpiade 2032, Ini Bocoran Pembicaraan Airlangga dan Prabowo di Hambalang

iNews ยท Sabtu, 13 Maret 2021 - 18:43:00 WIB
Selain Olimpiade 2032, Ini Bocoran Pembicaraan Airlangga dan Prabowo di Hambalang
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Sabtu (13/3/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Ada sejumlah hal yang dibahas kedua tokoh nasional ini.

Airlangga yang datang didampingi Zainuddin Amali dan Agus Gumiwang Kartasasmita beserta Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus disambut meriah drumband Partai Gerindra yang membawakan Mars Partai Golkar. Tak pelak, sambutan itu membuat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga semringah.

"Saya sangat terkejut, sambutannya luar biasa meriah," kata Airlangga, Sabtu (13/3/2021).

Lantas, apa yang dibicarakan Airlangga dan Prabowo di Hambalang siang-siang di Sabtu begini? Sebelumnya kedua menteri Kabinet Indonesia Maju ini membahas pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade 2032.

"Selain itu pembicaraan terkait dukungan pembangunan berkelanjutan, kepentingan strategis food estate serta geostrategis Pasifik," kata Airlangga.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2