Senang Diberi Cokelat Ledi Marina, Prabowo: Ini Intelnya Luar Biasa

Masirom ยท Selasa, 26 Februari 2019 - 14:05 WIB
Senang Diberi Cokelat Ledi Marina, Prabowo: Ini Intelnya Luar Biasa

Pembawa acara RCTI Ledi Marlina bersama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). (Foto: iNews.id/Masirom).

JAKARTA, iNews.id, - Ada momen lucu saat Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto diwawancarai oleh Pembawa Berita RCTI Ledi Marina. Prabowo tiba-tiba tergelak saat Ledi Marina menawarkan cokelat kepadanya.

“Ha ha ha, ini intelnya luar biasa. Ajudan-ajudan, ini kamu yang bocorkan ya,” ujar Prabowo sembari tertawa. Prabowo kemudian mengambil cokelat berbungkus merah yang ditawarkan.

Momen itu terjadi di sesi akhir wawancara MNC Media dengan Prabowo Subianto di kediamannya Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Rabu (20/2/2019) lalu.

Mantan Danjen Kopassus ini memang penggemar cokelat dari kecil. Menurutnya, selain memberikan ketenangan, cokelat juga sumber energi.

Dia bercerita, kala penugasan sebagai militer, selalu menukar jatah rokok yang didapatnya dengan cokelat. “Dulu waktu di tentara, kita masih letnan, kapten, di TNI itu ada ransum satu selop rokok dan satu kaleng cokelat. Saya tidak suka merokok, tapi ada juga yang tidak suka cokelat, jadi saya tukar,” ujarnya.

Prabowo mengungkapkan, para tentara tertentu di daerah operasi perang, setiap hari diberi cokelat. Menurutnya, cokelat memang bisa mengembalikan energi. “Seumpama kita sedang lemah, lesu, di daerah operasi perang, dikasih cokelat itu langsung segar,” kata Prabowo.

Selengkapnya wawancara dengan Prabowo Subianto, Anda bisa disaksikan di Ngevlog Bareng Prabowo Subianto Seputar iNews Siang RCTI, Rabu 27 Februari 2019.

Editor : Zen Teguh