Sentra Vaksinasi Pfizer MNC Peduli Targetkan 400 Peserta Per Hari

azhfar muhammad ยท Selasa, 21 September 2021 - 11:27:00 WIB
Sentra Vaksinasi Pfizer MNC Peduli Targetkan 400 Peserta Per Hari
MNC Peduli hari ini menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 di Gedung High End, Kebon Sirih Jakarta Pusat. (Foto MNC Peduli).

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli hari ini menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 di Gedung High End, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Vaksin yang diberikan adalah jenis Pfizer.

Koordinator pelaksana Sentra Vaksin MNC Kebon Sirih, Linda Hardjono mengatakan untuk target cakupan vaksin Covid-19 per harinya 400 orang peserta dengan capaian di hari pertama sebanyak 80 persen. 

“Cukup baik ya, karena hari pertama kemarin capaiannya hingga kira-kira 80 persen. Dari target kita per harinya itu 400 orang, total target yang akan kita capai dihari keempat atau total secara keseluruhan nanti dari dari tanggal 20-23 September ini sebanyak 1.600 orang peserta vaksin,” kata Linda saat ditemui oleh MNC News Portal Indonesia. Selasa (21/9/2021) 

Linda menuturkan untuk target yang akan disasar untuk program vaksinasi Covid-19 ini adalah mereka yang berada di sekitar Kebon Sirih, Sabang, dan Menteng.

“Targetnya tentu warga sekitar tapi tak menutup kemungkinan kita juga terbuka untuk umum. Karyawan-karyawan kita juga yang belum dapat vaksin nanti bisa kebagian dari berbagai daerah, di Kebon Jeruk juga,” katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: