Serap Aspirasi Komunitas Sepatu Roda Tangsel, Perindo Gandeng Rahayu Saraswati

hambali · Sabtu, 28 November 2020 - 11:49:00 WIB
Serap Aspirasi Komunitas Sepatu Roda Tangsel, Perindo Gandeng Rahayu Saraswati
Rahayu Saraswati Temui Komunitas Sepatu Roda, Sabtu (28/11/2020) (Foto: Dok Perindo)

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Sebagai bagian koalisi pendukung pasangan calon (Paslon) Muhamad-Rahayu saraswati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Partai Perindo ikut turun menyerap aspirasi masyarakat bawah untuk diperjuangkan.

Salah satu yang ditemui yakni komunitas sepatu roda di Kota Tangsel. Mereka berharap banyak, dalam Pilkada 9 Desember nanti terpilih figur wali kota dan wakil wali kota yang berkomitmen memperjuangkan aspirasi berbagai komunitas masyarakat.

Ketua DPD Perindo Julia Mihardja serta Rahayu Saraswati terlihat kompak mengenakan kaus bergambar dan berlogo MS atau Muhamad-Saras. Sambil bersepeda santai, keduanya terlihat membaur dengan pegiat komunitas sepatu roda.

"Saya memfasilitasi, karena mereka ini cukup dekat dengan pengurus DPC Perindo Pondok Aren. Jadi mereka yang tergabung dalam komunitas sepatu roda memohon agar olahraga ini diperhatikan dan berharap dapat memiliki lapangan untuk berlatih di TangSel," kata Julia, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Julia, keluhan serta harapan komunitas itu bisa langsung disampaikan dengan kehadiran Saras di lokasi. Kata dia, sosok Saras mampu berkomitmen untuk memerjuangkan apa yang yang diserapnya dari masyarakat.

"Kita ingin ada perubahan baru di Tangsel. Pasangan MS ini adalah solusinya ke depan, sehingga kota ini benar-benar menjadi kota untuk semua. Karena semuanya bisa merasakan perubahan nyata itu," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq