Soal Percuma Lapor Polisi, Kapolri : Jangan Hanya Perang Tagar tapi Lakukan Perbaikan 

Puteranegara Batubara · Jumat, 03 Desember 2021 - 20:10:00 WIB
Soal Percuma Lapor Polisi, Kapolri : Jangan Hanya Perang Tagar tapi Lakukan Perbaikan 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan pengarahan di Apel Kasatwil Polri yang diselenggarakan di Bali. (Foto akun Youtube Humas Polri).

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyoroti soal beberapa peristiwa pelanggaran atau penyimpangan oknum anggota yang kemudian viral di media sosial (medsos) lini massa.  Salah satu yang menjadi sorotan Sigit adalah munculnya tagar percuma lapor polisi di Twitter. 

Kemudian, muncul lagi hashtag lainnya terkait dengan hal tersebut.

Menurut Sigit, dalam menghadapi munculnya tagar yang negatif terhadap Polri, jangan di jawab dengan hastag lainnya. Karena hanya menjadi perang tagar semata. Melainkan, Sigit menekankan, harus dibuktikan dengan melakukan perbaikan-perbaikan kedepannya. 

"Muncul tagar percuma lapor polisi dan dijawab juga dengan tagar. Sehingga akhirnya jadi perang tagar. Hal seperti ini kedepan kita perbaiki apa yang terjadi itu ungkapan yang dirasakan masyarakat yang tentunya disikapi lakukan perbaikan. Jadi tidak perlu kita lawan tagar-tagar dalam rangka defense. Karena kemudian yang terjadi perang tagar," kata Sigit saat memberikan pengarahan di Apel Kasatwil Polri yang diselenggarakan di Bali, Jumat (3/12/2021).

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: