Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Sandiaga: Jangan-Jangan Mereka Gak Mau Keduluan

Felldy Utama ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 18:33 WIB
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Sandiaga: Jangan-Jangan Mereka Gak Mau Keduluan

Sandiaga Salahuddin Uno dan Erick Thohir, datang secara bersamaan di acara bertajuk "Young Penting Indonesia" di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Mantan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno berkelakar soal kebersamaan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto hari ini. Dalam pertemuan yang berlangsung pagi tadi, komunikasi antara Jokowi dan Prabowo memang terlihat begitu akrab dan hangat, mulai dari sejak mereka naik MRT (Moda Raya Terpadu) hingga menyantap sate bersama di fX Sudirman, Jakarta.

Sandi bercerita, sejak tadi pagi, ponselnya selalu berdering karena banyaknya orang yang meneleponnya. Bahkan, saat dia melihat televisi, hampir semua stasiun televisi menayangkan momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo.

Entah kebetulan atau tidak, hari ini, Sandiaga dan sahabatnya yang juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, juga bertemu dalam satu acara yang digelar kaum milenial di Jakarta. “Jangan-jangan mereka (Jokowi-Prabowo) gak mau keduluan kita (saya dan Erick), Bro. Jangan-jangan nih, udah dengar anak-anak muda ini, (mereka bilang) ‘eh kita ini jangan sampai ketinggalan, kita ketemu duluan yuk’,” kata Sandi sambil berkelar dalam acara Young Penting Indonesia di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

BACA JUGA: Datang Bersama Erick Thohir di Acara Milenial, Sandi: Kami Gak Pernah Bermusuhan

Kendati terlihat Jokowi dan Prabowo terlihat akrab, Sandi meyakini bahwa dalam suatu pemerintahan ke depan butuh adanya check and balance. Menurut dia, negara membutuhkan opisisi sebagai pihak penyeimbang bagi pemerintah atau penguasa.

“Saya sangat terhormat kalau diberi kesempatan untuk menjadi opisisi,” katanya.


Editor : Ahmad Islamy Jamil