Survei Unggulkan Prabowo di 2024, Fadli Zon: Kayak Mau Cepat-Cepat Ganti Presiden Aja

Felldy Utama ยท Kamis, 27 Februari 2020 - 05:07 WIB
Survei Unggulkan Prabowo di 2024, Fadli Zon: Kayak Mau Cepat-Cepat Ganti Presiden Aja

Fadli Zon. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut berkomentar soal hasil survei Indo Barometer yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) terkuat pada Pilpres 2024. Menurut dia, survei tersebut terlalu dini dilakukan.

“Ya terlalu dini. Saya sudah katakan, ini pemerintahan Pak Jokowi ini masih seumur jagung, masak sudah mau ngomongin Pilpres? Kayak mau cepat-cepat ganti presiden saja,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (26/2/2020).

Oleh karena itu, dia meminta kepada publik agar saat ini lebih baik menghargai periode kepemimpinan Jokowi untuk mengawal semua program-program kerja yang sudah dijanjikan kepada rakyat pada saat Pilpres 2019.

“Kita hargailah Pak Jokowi untuk menunaikan janji-janjinya yang banyak, yang sebagian tidak masuk akal. Nah, (sekarang) kita berikan waktu gitu,” ujarnya.

Di samping itu, kata dia, Prabowo sekarang juga masih tengah fokus menyelesaikan tugasnya sebagai menteri pertahanan (menhan). “Pak prabowo juga sedang berkonsentrasi untuk menangani persoalan pertahanan yang juga serius. Saya kira kalau sekarang ini (bicara capres 2024) terlalu awal,” ucapnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil