Susi Pudjiastuti Ajak Unfollow Abu Janda: Jangan Pedulikan Lagi Orang-Orang Seperti Ini

Adam Prawira ยท Jumat, 29 Januari 2021 - 16:07:00 WIB
Susi Pudjiastuti Ajak Unfollow Abu Janda: Jangan Pedulikan Lagi Orang-Orang Seperti Ini
Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019, Susi Pudjiastuti mengajak netizen unfollow Abu Janda yang membuat heboh akhir-akhir ini. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Cuitan Permadi Arya atau Abu Janda yang menyebut Islam agama arogan ramai diperbincangkan khalayak. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun menyoroti hal tersebut.

Melalui akun Twitternya @susipudjiastuti mengajak netizen untuk tidak mengikuti atau unfollow akun-akun seperti Abu Janda. Menurut Susi kicauan Abu Janda menyinggung perasaan publik di tengah kondisi sulit akibat pandemi covid-19.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya di masa sulit pandemi, hal-hal yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita unfollow dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai," tulis Susi.

Di cuitan selanjutnya, Susi mengajak lagi netizen untuk tidak mengikuti akun seperti Abu Janda. Hal itu menurutnya perlu dilakukan demi kedamaian dan kesehatan.

"Ayo unfollow, untuk kedamaian dan kesehatan kita semua, ayo ayo!" tulis Susi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2