Tak Bicarakan Koalisi Pilpres Dengan PPP, Airlangga: Akan Dibahas Lebih Lanjut

Felldy Utama · Selasa, 30 Maret 2021 - 22:46:00 WIB
Tak Bicarakan Koalisi Pilpres Dengan PPP, Airlangga: Akan Dibahas Lebih Lanjut
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melaksanakan pertemuan dengan Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (30/3/2021). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto melaksanakan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (30/3/2021). Airlangga menyampaikan dalam pertemuan itu tak ada pembicaraan mengenai koalisi bersama di Pilpres 2024.

Airlangga menegaskan pembahasan dalam pertemuan dengan Suharso Monoarfa dan jajaran PPP malam ini hanya terkait dengan transformasi ekonomi bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Salah satunya, terkait dengan rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) tahun 2025-2045.

Menteri Koordinator Perekonomian itu mengaku dalam pertemuan ini tak membahas sedikitpun terkait peta politik untuk Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, pembahasan itu bisa dibahas di lain kesempatan.

"Itu akan dibahas lebih lanjut. Yang penting kita kerja samakan untuk pekerjaan pemerintahan ke depan yang membutuhkan dukungan dari pemerintah maupun di parlemen," kata Airlangga usai pertemuan.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2