Tawuran Maut Geng Motor di Bekasi, Sembilan Orang Ditangkap Enam Diburu

Ari Sandita Murti ยท Senin, 02 Agustus 2021 - 15:35:00 WIB
Tawuran Maut Geng Motor di Bekasi, Sembilan Orang Ditangkap Enam Diburu
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Refi Sandi).

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap sejumlah remaja yang terlibat tawuran antargeng motor di kawasan Jatiasih, Bekasi dan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian yang menimbulkan korban jiwa itu sempat viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ada sembilan orang yang ditangkap. Sementara, enam orang lagi kata dia dalam pengejaran. 

"Subdit 3 Krimum mengungkap kasus tawuran antargeng motor yang mengakibatkan meninggalnya satu orang di Jatiasih, Bekasi. Kasus pertama ada sembilan orang yang kami amankan, masih ada enam orang lagi kita lakukan pengejaran," ujar Yusri di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Dia menuturkan, dari sembilan orang yang ditangkap, lima orang di antaranya anak di bawah umur. Sedangkan empat orang lainnya berusia 20-22 tahun. 

Menurutnya, empat remaja itu berinisial S dan ACW yang pembawa senjata tajam berupa celurit dan membacok korban. Kemudian, MHP selaku pekaman video tawuran dan RFR joki yang mengejar korban hingga jatuh.

"Modusnya para pelaku mengajak tawuran, menantang melalui media sosial yang ada, lalu janjian di suatu tempat untuk nanti tawuran," ucapnya. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2