TGB Ajak Pengurus Wilayah NWDI Seluruh Indonesia Gabung dan Sosialisasikan Partai Perindo

Felldy Utama ยท Senin, 19 September 2022 - 10:20:00 WIB
TGB Ajak Pengurus Wilayah NWDI Seluruh Indonesia Gabung dan Sosialisasikan Partai Perindo
Ketua Harian Partai Nasional DPP Partai Perindo, TGB M Zainul Majdi menginstruksikan Pengurus Wilayah NWDI seluruh Indonesia gabung dan menyosialisasikan Perindo. (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB M Zainul Majdi bersama jajarannya menggelar silaturahmi dengan Pengurus Wilayah NWDI seluruh Indonesia. Pada kesempatan tersebut, TGB meminta pengurus NWDI dari berbagai provinsi berkolaborasi dengan DPW atau DPD Partai Perindo di daerah setempat.

"Pengurus Wilayah NWDI agar senantiasa menyampaikan, menyosialisasikan, mengajak untuk bergabung bersama-sama di Partai Perindo," katanya, Minggu (18/9).

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan, terkait keputusan bergabung dengan Perindo dan berbagai hal lain dapat disimak langsung di televisi maupun Youtube yang merekam wawancaranya.

"Kalau yang lengkap nanti bisa dibuka sendiri di youtube," ucapnya.

Dia menjelaskan, ajakan untuk mengenalkan Perindo ini tak terbatas hanya kepada keluarga besar NWDI di tiap provinsi, tapi lebih luas kepada masyarakat. Perindo sebagai partai yang tak memiliki beban masa lalu, memiliki program untuk menyejahterakan masyarakat.

"Ikhtiarkan sebagai ruang untuk dakwah," ujar Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini.

TGB pun mengingatkan pentingnya membangun kebersamaan, di mana perjuangan yang dilakukan harus melampaui kepentingan pribadi. Dia meminta PW NWDI di tiap provinsi tak berjuang secara individu.

"Perindo adalah jalan dakwah NWDI yang harus dimenangkan di masing-masing daerah," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda