Tiba di Lampung, Jokowi Akan Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Antara ยท Jumat, 23 November 2018 - 10:42 WIB
Tiba di Lampung, Jokowi Akan Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Lampung selama dua hari di Lampung, Jumat (23/11/2018).

LAMPUNG, iNews.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lampung. Kunker tersebut dilakukan selama dua hari, yakni 23-24 November 2018.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Radin Inten II, Lampung, (23/11/2018) Jumat sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya rombongan kepresidenan telah melakukan penerbangan dari Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dari Jateng, Jokowi dan rombongan menumpang pesawat kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.05 WIB.

BACA JUGA: Jokowi 2 Hari ke Lampung, TKN: Tugas Presiden Layani Seluruh Rakyat

Sejumlah pejabat yang menyambut ketibaan Jokowi di ruang VIP Bandara Raden Inten antara lain Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Lampung Brigjen (Polisi) Purwadi Arianto.

Kepala Negara di Lampung menyerahkan akta tanah, dan menghadiri acara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Menurut Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Titin Maezuna, Presiden rencananya mengunjungi dua tempat yang ada di Bandarlampung yaitu Gedung Graha Wangsa dan Bundaran Tugu Adipura.

Mapolresta Bandarlampung pun mengerahkan 1.013 personel untuk mengamankan kunjungan kerja Jokowi.


Editor : Djibril Muhammad