Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kari Otentik Jepang Bisa Halal Juga Kok, Ini Caranya!
Advertisement . Scroll to see content

Transformasi Digital Sasa Hasilkan Segudang Prestasi Sepanjang Tahun 2020

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:34:00 WIB
Transformasi Digital Sasa Hasilkan Segudang Prestasi Sepanjang Tahun 2020
Transformasi Digital Sasa hasilkan segudang prestasi sepanjang 2020. (Foto: iNews.id/Sasa)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti berupaya untuk terus selalu mengedepankan inovasi dan transformasi dalam setiap produknya. Sebagai merek dagang yang sudah hadir di Indonesia 52 tahun lamanya, Sasa selalu berusaha untuk terus bisa hadir dan berjalan selaras dari masa ke masa.

Tak hanya dari sisi inovasi produk, melainkan juga dalam menyampaikan pesan kepada konsumen agar bisa terus relevan dan tak lekang oleh zaman. Meski masa pandemi ini tengah mengguncang ekonomi dunia, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Sasa untuk bertransformasi, baik dari segi komunikasi maupun manajemen.

Sasa memulai tahun 2020 dengan awal yang berat ini dengan beradaptasi langsung dan menerapkan sistem campaign yang masif, tetapi tetap relevan. Tak hanya itu, Sasa juga berupaya untuk menghadirkan kampanye-kampanye digital yang mampu memberikan warna lain di tengah pandemi.

Berkat kerja keras dan segala upaya tersebut, berbagai penghargaan pun dapat diraih Sasa berkat semangat perubahan yang dimiliki di tengah keterbatasan yang ada. Tak terkecuali, melalui kampanye-kampanye Sasa yang selalu ingin memberikan nilai lebih kepada audience dan konsumen.

Dimulai dengan penghargaan 'The Best New Comer' yang diberikan oleh Twitter Asia Pasifik, sebagai bentuk apresiasi terhadap Sasa dengan kampanye-kampanye yang berhasil menjadi trending topic world wide, dalam waktu singkat. Kemudian, proyek inovasi Sasa yakni game 'Bubur Ayam Express' yang merupakan sebuah kolaborasi Sasa dengan Gambir Studio yang mendapatkan apresiasi sangat baik dengan capaian dua juta download.

Tak hanya itu, Sasa juga mendapatkan apresiasi sebagai 'South Asia Campaign' dari Apple South East Asia di awal tahun 2020. Selanjutnya, penghargaan 'Popular Brand Awards 2020' sebagai bentuk apresiasi terhadap merek dagang Sasa yang terus hadir di tengah masyarakat. Sasa juga mendapatkan penghargaan sebagai 'Living Legend Brand' yang juga menjadi tolak ukur pencapaian Sasa yang bisa bertahan dengan citra dan inovasinya selama ini.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut