Triple Kill! Wisudawan ITB Ini Jadi Lulusan Terbaik, Termuda dan Tercepat

puti aini yasmin ยท Minggu, 31 Juli 2022 - 16:11:00 WIB
Triple Kill! Wisudawan ITB Ini Jadi Lulusan Terbaik, Termuda dan Tercepat
Wisudawan ITB William Damario Lukito

JAKARTA, iNews.id - Dapat lulus dengan satu penghargaan tentu sudah sangat menyenangkan hati, apalagi tiga. Hal itu yang dirasakan oleh wisudawan ITB bernama William Damario Lukito yang berhasil menjadi lulusan terbaik, termuda dan tercepat dari Opsi Teknik Telekomunikasi STEI ITB.

William baru diwisuda dari jenjang magister pada Juli 2022 ini. Namanya bahkan disebut-sebut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB Jaka Sembiring sebagai wisudawan dengan IPK sempurna yang lulus dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun.

Pria kelahiran tahun 2000 ini mengaku menyelesaikan tesisnya di bawah Laboratorium Telekomunikasi Radio dan Gelombang Mikro. Ia dapat lulus S2 dalam usia muda karena mengambil program Penyatuan Sarjana Magister sehingga memungkinkan mahasiswa tingkat akhir sarjana mengambil mata kuliah magister.

William mengaku telah bercita-cita dari kecil untuk menempuh pendidikan di ITB. Hal itu karena terinspirasi dari sang ayah yang merupakan alumni ITB dan ayahnya sering mengajaknya untuk mengunjungi kampus.

Editor : Puti Aini Yasmin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda