Unggah Video Berkaus Gerindra, Sandiaga Uno: Saya Kembali

Felldy Utama ยท Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:53 WIB
Unggah Video Berkaus Gerindra, Sandiaga Uno: Saya Kembali

Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah video berjudul, Saya Kembali di akun Instagram, Selasa (15/10/2019). Dalam video itu Sandi mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan, Gerindra. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Sandiaga Salahauddin Uno menyatakan kembali bergabung bersama Partai Gerindra. Pernyataan itu diunggahnya melalui akun Istagram, Selasa (15/10/2019).

Dalam video berdurasi 28 detik itu, Sandi tampak mengenakan batik lengan pendek berawarna biru. Dia berjalan diiringi latar musik film Superman membuka batiknya hingga terlihat kaus dalam warna hitam yang dikenakan bertuliskan Gerindra.

"Saya kembali," tulis Sandiaga dalam judul unggahan video di akun Instagram @sandiuno, Selasa (15/10/2019).

Pada hari yang sama, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Andre Rosiade juga mengunggah video di akun Twitter @andre_rosiade.

Dalam video itu juga ada Sandi dan sejumlah rekannya. Andre bersama rekannya menyinggung Sandi akan kembali mengenakan kostum baju berkantong empat yang biasa dikenakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Sandiaga, bajunya sudah lama tidak dipakai perlu dicuci terlebih dahulu. "Dicuci dulu ke laundry biar hari Rabu ganteng lagi," ucap Andre.

Diketahui Musyawarah Nasional (Munas) Partai Gerindra dilaksanakan Rabu-Kamis (16-17 Oktober 2019). Rakernas akan membahas isu terkini dan dilanjutkan pengumuman sikap politik Partai Gerindra oleh Prabowo Subianto.

Sandi mengundurkan diri dari Partai Gerindra sejak menyatakan sebagai Calon Wakil Presiden 2019 berpasangan dengan Prabowo Subianto.


Editor : Kurnia Illahi