Viral Penculikan Anak di Bogor dan Jaksel, Pelaku Ditangkap Satreskrim Polres Bogor

Putra Ramadhani Astyawan · Kamis, 12 Mei 2022 - 17:05:00 WIB
Viral Penculikan Anak di Bogor dan Jaksel, Pelaku Ditangkap Satreskrim Polres Bogor
Ilustrasi tindak pidana penculikan. (foto: ist)

BOGOR, iNews.id - Satreskrim Polres Bogor menangkap pelaku penculikan anak yang terjadi di Bogor dan Jakarta Selatan. Pelaku diamankan polisi dari salah satu masjid di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Iya (ditangkap), ini perjalanan ke Polres Bogor. Kita lakukan pengejaran akhirnya pelaku berhasil kita tangkap di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan kepada MNC Portal, Kamis (12/5/2022).

Ketika ditangkap, pelaku berinsial A (28) itu kedapatan bersama 10 anak-anak. Rinciannya, sembilan anak dari wilayah Jakarta Pusat dan satu anak dari Jakarta Selatan yang sempat hilang.

"Saat kita temukan di sebuah masjid di Kebayoran Lama itu posisinya sedang membawa anak-anak. Dari lokasi kami amankan kurang lebih 10 anak. Yang 9 satu rombongan dari Jakarta Pusat dan yang satu yang hilang di Jakarta Selatan," katanya.

Sebelumnya, bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor sempat menghilang sejak Minggu 8 Mei 2022. Korban menghilang ketika sedang berolahraga pagi bersama teman-temannya.

Ketika itu, datang pria tidak dikenal mengendarai motor menghapiri FF dan teman-temannya. Kepada mereka, pria itu menegur karena tidak memakai masker dan akan membawanya ke kantor polisi.

Setelah itu, FF dan teman-temannya dibawa oleh pria tersebut. Dalam perjalanan, teman-temannya ditinggalkan di pinggir jalan sedangkan FF tetap dibawa hingga akhirnya tak kunjung pulang.

Hingga akhirnya, korban ditemukan di wilayah Fatmawati, Jakarta pada Selasa 10 Mei 2022. Polisi beserta orang tua korban langsung menjemput FF.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda