Wagub Lemhannas M Sabrar Fadhilah Resmi Naik Pangkat Jadi Letjen

Riezky Maulana ยท Selasa, 31 Mei 2022 - 06:23:00 WIB
Wagub Lemhannas M Sabrar Fadhilah Resmi Naik Pangkat Jadi Letjen
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin laporan korps kenaikan pangkat. (Foto Dispenad).

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin laporan korps kenaikan pangkat sebanyak 24 Perwira Tinggi (Pati), Senin (30/5/2022). Puluhan Pati itu naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. 

KSAD Jenderal Dudung dalam amanatnya menuturkan bahwa kenaikan pangkat merupakan momentum agar motivasi para Perwira dalam pengabdian kepada TNI, Angkatan Darat, bangsa dan negara memingkat. Pasalnya, semakin tinggi pangkat yang kita sandang, semakin besar pula tugas dan tanggung jawabnya. 

“Dengan pangkat yang lebih tinggi, berupayalah untuk menjadi semakin bermanfaat bagi orang lain terutama bagi anggota dan satuan tempat kita bertugas,” kata Dudung dalam keterangannya, Senin (30/5/2022). 

Dia juga mengingatkan kepada Pati yang berdinas di luar struktur TNI AD untuk senantiasa bekerja dengan baik dan penuh semangat. 

“Saya ingatkan bahwa saudara juga merupakan prajurit terbaik TNI Angkatan Darat. Saudara adalah duta dan representasi TNI AD, jaga selalu nama baik institusi yang kita cintai ini,” ucapnya. 

Kepada seluruh Pati yang naik pangkat, KSAD mengajak untuk terus memberikan teladan dan inspirasi yang baik kepada bawahan dalam bersikap dan bertindak. Lalu, tak lupa berikan perhatian terhadap kesejahteraan anggota dan keluarganya. 

“Jadilah pemimpin yang tegas dan berani mengambil keputusan dengan dilandasi keinginan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” ungkapnya. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda