Waketum MUI: Berkat Sikap Tegas Kapolri Kasus Pembunuhan Brigadir J Terbongkar

Irfan Ma'ruf, Widya Michella ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:19:00 WIB
Waketum MUI: Berkat Sikap Tegas Kapolri Kasus Pembunuhan Brigadir J Terbongkar
Waketum MUI Anwar Abbas (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran kepolisian yang mampu membongkar kasus pembunuhan Brigadir J sampai ke akar-akarnya. Polri bahkan menetapkan salah satu jenderalnya sebagai tersangka.

"Sebagai orang yang cinta kebenaran dan keadilan, kita tentu patut memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan pihak kepolisian yang telah dapat membongkar kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J sampai ke akar-akarnya," kata Anwar, Rabu (10/8/2022).

Menurut dia, pada awalnya masyarakat pesimistis dan memperkirakan penyelesaian kasus ini hanya akan menyentuh bagian ranting-ranting. Namun, melalui sikap tegas dan profesionalitas Kapolri, seluruh jajaran Polri mampu membongkar kasus pembunuhan Brigadir J dan menetapkan status tersangka pada Irjen Ferdy Sambo.

"Syukur alhamdulillah, berkat sikap tegas dan profesionalitas dari Kapolri dan pihak kepolisian, kasus ini bisa dibongkar sampai ke akar-akarnya dengan menangkap dan menersangkakan siapa yang telah menjadi aktor utama dan atau otak intelektual dalam kasus terbunuhnya Brigadir J," ujar Anwar.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda