Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Cikarang, Ada Ridwan Kamil dan Terawan

Okezone, Fahreza Rizky · Kamis, 19 November 2020 - 10:34:00 WIB
Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Simulasi Vaksinasi Covid-19 di Cikarang, Ada Ridwan Kamil dan Terawan
Wapres Ma'ruf Amin didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau simulasi vaksinasi covid-19 di Puskesmas Cikarang, Jawa Barat, Kamis (19/11/2020). (Foto SINDOnews)

BEKASI, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meninjau simulasi vaksinasi covid-19 di Puskesmas Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/11/2020). Ma'ruf Amin didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

Di sana Ma'ruf Amin berkeliling melihat simulasi vaksinasi. Dia juga mendengarkan paparan dari Dinas Kesehatan setempat.

"Hari ini saya meninjau pelaksanaan (simulasi) vaksinasi di Cikarang. Ada Pak Gubernur, Pak Menteri, dan Bapak Bupati. Simulasi ini merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan vaksinasi secara keseluruhan nanti yang sudah direncanakan pemerintah," ujar Ma'ruf seperti dilihat dalam YouTube Sekretariat Wakil Presiden.

Menurut Ma'ruf, simulasi ini penting dilakukan untuk menyuseskan pelaksanaan vaksinasi ketia sudah siap digunakan. Proses simulasi tidak hanya menjangkau proses penyuntikan vaksin, tetapi juga mengenai distribusi vaksin hingga pengelolaan limbah vaksin yang sudah dipakai.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2