Warga Bandung Boleh Ikut Salatkan Jenazah Eril Mulai Malam Ini hingga Besok Pagi

Isty Maulidya ยท Minggu, 12 Juni 2022 - 15:13:00 WIB
Warga Bandung Boleh Ikut Salatkan Jenazah Eril Mulai Malam Ini hingga Besok Pagi
Persiapan kedatangan jenazah Eril (foto: MPI)

TANGERANG, iNews.id - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan langsung disalatkan begitu tiba di Gedung Pakuan, Bandung. Salat jenazah akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil dan akan dilakukan pada malam hari nanti.

"Begitu tiba di Bandung, yang akan dilakukan pertama oleh Ridwan Kamil memimpin keluarga besar mensalatkan Eril," ungkap kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman di Kargo Jenazah Bandara Soetta, Minggu (12/6/2022).

Usai salat jenazah yang dilakukan keluarga, masyarakat umum yang ingin melaksanakan salat jenazah untuk Eril diperbolehkan mulai pukul 23.00 WIB, hingga keesokan harinya, Senin 13 Juni 2022, sekitar pukul 08.00 pagi. Selanjutnya, jenazah akan diberangkatkan ke Cimaung, Kabupaten Bandung, untuk dimakamkan.

"Pada saat pemakaman ini, situasi lokasi pemakaman akan ada pengaturan. Sehingga diharapkan kepada keluarga dan tokoh yang akan hadir sudah dapat ada di lokasi pukul 10.00 pagi, sehingga prosesi pemakaman dapat dilaksanakan pukul 11.00 pagi dan berakhir pada siang hari," kata Erwin.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda