Waswas PTM di Jakarta, Selengkapnya di iNews Room

Anton Suhartono · Jumat, 24 September 2021 - 17:55:00 WIB
Waswas PTM di Jakarta, Selengkapnya di iNews Room
Saksikan iNews Room, Jumat pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. (Foto: Dok. iNews).

JAKARTA, iNews.id - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di DKI Jakarta telah berlangsung lebih dari tiga pekan dan berjalan sesuai protokol kesehatan ketat. Namun terdapat 25 sekolah di Jakarta yang menjadi klaster penularan Covid-19 selama gelaran PTM terbatas. 

Hal itu terungkap dalam survei Kemendikbudristek terhadap sekolah yang menggelar PTM terbatas per Kamis, 23 September 2021. 

Angka itu setara 2,77 % dari 902 sekolah di Jakarta yang telah mengisi survei. Kemendikbudristek mencatat, ada 227 guru dan tenaga kependidikan serta 241 siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19 selama PTM terbatas di Jakarta. 

Dari 25 klaster tersebut, Jakarta Barat menjadi wilayah dengan klaster PTM tertinggi dengan delapan klaster. Sedangkan Jakarta Timur enam klaster, Jakarta Utara lima Klaster, Jakarta Selatan lima klaster dan satu klaster di Jakarta Pusat. Dinkes DKI  akan berkoordinasi dengan sejumlah sekolah untuk mengetahui data rinci klaster sekolah tersebut. 

iNews Room juga akan membahas perkembangan status tersangka Aziz Syamsuddin di KPK dan update kasus pembunuhan TNi di Depok. 

Dipandu host Stefanie Patricia, selengkapnya di iNews Room, Jumat pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #iNewsid #iNews #StefaniePatricia #PTM #PEMERINTAH #DKIJakarta #KPK #TNI #Depok

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel: